Tips Memilih Payung Terbaik

Uncategorized

Dapatkan payung sebelum hujan! harga payung lipat ingat pepatah: itu tidak hanya mengajarkan kita untuk selalu siap, apa pun yang terjadi, tetapi kita mengingatkan diri kita sendiri akan pentingnya hal ini, kawan. Payung melindungi kita dari air hujan, yang tentu saja tidak diinginkan. Selain itu, kita sering menggunakan payung untuk melindungi diri dari sinar matahari. Sudah anak laki-laki, payung dapat melengkapi tren mode kami. Mari kita ambil beberapa tips bagi Anda yang biasanya membeli payung, sehingga Anda dapat memilih payung yang tahan lama dan cocok untuk Anda.

1. Perhatian untuk memesan
Ini bagian terpenting, orang. Jika Anda menginginkan payung berkualitas tinggi, pastikan kerangka payung yang dibeli menghadap ke atas / belakang. Deteksi bingkai pegangan sangat mudah. Hati-hati jika pengaturan batang menjadi lebih kecil atau lebih tinggi. Ketika rakitan bingkai pegangan menjadi lebih kecil, itu berarti payung memiliki bingkai normal. Model ini tidak cukup kuat. Saat bingkai layar terpapar angin, bingkai pecah. Selain bentuk payungnya juga lebih banyak piring / rata. Namun, keuntungan dari payung semacam itu adalah harganya sangat menguntungkan. Di sisi lain, jika susunan bingkai pegangan menjadi lebih besar, itu berarti payung memiliki bingkai berkualitas baik. Tentu saja, kerangka kerja ini sangat kuat. Keuntungan lain dari bingkai ini adalah bahwa payungnya terlihat lebih indah karena memiliki bentuk kerang yang lebih banyak. Tapi pasti ada kualitasnya, tentu ada harganya, payung dengan frame seperti ini umumnya punya harga lebih tinggi.

2. Perhatikan materi layar
Kain yang tebal tidak lantas membuat payung berkualitas baik. Biasanya, kain tebal memiliki kelemahan yaitu kainnya lebih kaku. Akibatnya, selokan sedikit rusak atau berlubang ketika tutupnya sering dibuka. Kain payung yang bagus bukanlah bahan yang tebal, tetapi kain yang tidak terlalu tipis atau terlalu tebal, tetapi kainnya harus halus. Bahkan, beberapa layar berkualitas memiliki kain yang sangat halus sehingga air tidak lengket setelah digunakan. Juga disarankan untuk memilih kain dengan lapisan anti-UV, anak laki-laki, sangat penting untuk melindungi diri dari sengatan sinar yang dapat merusak kulit.

3. Perhatian di jari layar
Pilihan berbeda, ada layar dengan 7 jari, mereka dengan 8 jari, bahkan hingga 10 jari. Secara umum, payung 10 jari berukuran lebih besar dan payung terasa lebih stabil. Tapi harga untuk payung tentu saja lebih mahal. Cocok untuk digunakan saja. Jika Anda membutuhkan payung besar dan tidak harus memperhatikan berat payung, pastikan Anda membeli payung dengan 10 jari. Jika Anda hanya membutuhkan payung kecil yang praktis, Anda dapat dengan mudah membeli payung dengan 7 atau 8 jari.

4. Perhatian pada pegangan payung
Dianjurkan untuk memilih payung dengan pegangan karet, karena ini pasti akan memberikan kenyamanan dan tidak ada cedera saat payung dipegang. Selain itu, pegangan karet juga memberikan rasa stabilitas saat memegang, karena tidak licin. Untuk alasan ini, disarankan untuk memilih pegangan karet.

5. Berat dan ukuran payung
Jika payung digunakan untuk Anda yang sering bepergian, harus diperhatikan ukuran dan berat payungnya, apakah nyaman atau tidak. Payung lipat dapat menjadi pilihan yang tepat untuk Anda, karena mereka sering bepergian, terutama dalam transportasi umum. Juga, sesuaikan beratnya agar tidak membebani isi tas.

6. Warna payung
Agar mudah beradaptasi dengan tampilan, lebih baik memilih payung dengan warna-warna netral dan cerah, yang, sekali lagi, disesuaikan dengan selera tertentu. Satu-satunya hal yang harus Anda pikirkan adalah untuk menghindari warna hitam jika Anda ingin mengenakan payung di cuaca panas. Ini karena warna hitam menyerap panas lebih cepat.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*